Lucky Charms Rainbow
Powered by Blogger.

Don't cry because it's over, smile because it happened

Friday, March 30, 2012

Tobi ... Is my turtle ๑ˆ⌣ˆ๑

Aku sekarang punya kura2, masih kecil kira kira sebesar telapak tanganku, namanya TOBI.. lucu kan ? 

Kura2 itu aku dapat dari niesa, anak bosku .. 
Tobi itu lincah, gemuk, makannya banyak, sekali makan kok habis 10 jangkring, so sehari bisa habis 30 jangkrik, WTF ???  ˚˚°[н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅] ˚˚°[н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅] 
Ai Lop Yu Tobi, cepet gede ya kura kuraku yang unyuuuuu 


ini dia penampakannya, cekicrottt :







Rian, ade ku sayang baget sm tobi, bahkan dya yg kasih nama Tobi itu, kira2 udah 2 bulan dya hidup seatap dengan kita :DĦĘΈ..:DĦĘΈ.. 

Kokeshi ^-^




Kokeshi (こけし kokeshi). Adalah boneka Jepang, yang berasal dari Jepang bagian utara. Mereka adalah buatan tangan dari kayu, memiliki batang sederhana dan diperbesar dengan kepala, garis tipis sedikit dicat untuk menentukan wajah. Tubuh memiliki desain bunga dicat dengan warna merah, hitam, dan kadang-kadang kuning dan ditutup dengan lapisan lilin. Salah satu karakteristik dari boneka kokeshi adalah kurangnya lengan atau kaki. bawah ini ditandai dengan tanda tangan artis.



Hal ini diyakini bahwa boneka tersebut awalnya diciptakan oleh pengrajin kayu dikenal sebagai kijiya yang membuat mereka untuk dijual kepada para wisatawan yang berbondong-bondong ke onsen (air panas) di daerah musim dingin masing-masing. Sekarang mereka dapat ditemukan di seluruh Jepang dan, hari ini, boneka kokeshi dianggap salah satu seni tradisional rakyat Jepang. Boneka kayu aneh dengan ekspresi tangan-dicat manis. Boneka kokeshi tradisional tidak memiliki lengan atau kaki dan sederhana mereka dari mereka terdiri dari badan silinder panjang yang terletak di atas kepala bulat. Baik tubuh dan kepala yang dilukis tangan dengan tubuh sering dicat di patters bunga terang atau dengan gambar pemandangan tradisional Jepang dan wajah yang terdiri dari beberapa baris yang entah bagaimana memberikan boneka masing-masing karakter sendiri. Ada yang khusyuk dan lain-lain lucu dan menyenangkan dalam penampilan.

Wednesday, March 21, 2012

I ♥ GENJI TAKIYA ω̃̃ªªkk♥:p☺ω̃̃ªªkk;)

Pertama denger Suzuran Boys School, aneh apaan sih tu sekolah, ga minat sm sekali.... tapi lama kelamaan karena penasaran juga akhirnya sku berseluncur di dunia maya, dan ternyata Suzuran adalah sekolah khusus cowok yg siswanya berantem hobinya ( tawuran ) gtu deh, salah satu yang paling menarik perhatianku ialah GENJI TAKIYA yg diperankan oleh OGURI SHUN ... X_X.•*˚*•..Hä Ðέê♓.•*˚*•..X_X cakep bangettttttttttttttttttttttttttttttt, langsung fall in love sm dya нë..°..нë..°..нë, tergila2 habis deh tiap siang malem mikirin dya mulu, penasaran kaya apa orangnya, cekicrot nih :
 


      


















Gimana, oke banget kan, aku selalu meleleh kalo liat dya, kalo suntuk banget kerja liatin dya jadi semangat lagi, aku ambil positifnya aja dari sifat genji yaitu pantang menyerah, berani ambil resiko atas semua keputusannya, pemberani, hmmmm my hero banget dehhhhh .ĥϊĥϊ.






Friday, March 16, 2012

Family

aku dan ibu
rian, adekku 

mas dwi sm melandri 

mas andi

mas yudi

mas eri, mas didit, mas eri

koco

mas pitra sm pacarnya

mbk lia, baby and suaminya

mas tefan

mbk eka sm adek nadine
aaadeknya dek dimas sm dek aji, tp lupa aku namanya "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮

dek aji

sebenernya masih banyak yang lain tapi ntar dek aku upload lagi yang banyak, setelah aku kumpulin foto2nya ya, yang jelas mereka adalah orang2 yang sangat aku sayangi dan kasihi, berkatilah mereka Tuhan satu per satu agar selalu dalam lindunganmu , amin ....



Aku ...

Namaku Gabriella Septiana Wahyu Putri Utami, lahir pada tanggal 24 september 1989, aku lahir dari keluarga yang bahagia, punya kedua orangtua yang sangat menyayangi, perhatian dan tanggung jawab padaku, dalam tubuhku mengalir darah tionghoa dan jawa, bingung ya ini aku jabarkan deh .Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ ĥϊĥϊ. Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡   :
1. Ibu dari bapak ( nenek ) bernama Bernadine Lie Siong Nyo
2. Bapak dari bapakku ( kakek ) bernama Mulyadi seorang TNI AD
3. Ibu dari Ibuku( nenek ) bernama Roeswi Dwi Asih seorang perawat
4. Bapak dari Ibuku ( kakek ) bernama Tri Sutowo seorang mantri/ kalo jaman dulu itu asisten dokter
5. Bapakku bernama Stefanus Wahyu Budiyanto , seorang guru akuntansi, dan terakhir beliau menjadi kepala Staf akuntansi Jaya Photo Group
6. Ibuku bernama Puji Nugraharyanti, dulu seorang guru dansekarang menjadi ibu rumah tangga
7. Adiku bernama Riadian Wahyu Nugroho




Me .... :D

My photo
Im just a little girl in the big world,i have biggest dream make my parent and brother happy, around the world

Lovely Friends

  © Blogger Template by Emporium Digital 2008

Back to TOP