Lucky Charms Rainbow
Powered by Blogger.

Don't cry because it's over, smile because it happened

Wednesday, March 21, 2012

I ♥ GENJI TAKIYA ω̃̃ªªkk♥:p☺ω̃̃ªªkk;)

Pertama denger Suzuran Boys School, aneh apaan sih tu sekolah, ga minat sm sekali.... tapi lama kelamaan karena penasaran juga akhirnya sku berseluncur di dunia maya, dan ternyata Suzuran adalah sekolah khusus cowok yg siswanya berantem hobinya ( tawuran ) gtu deh, salah satu yang paling menarik perhatianku ialah GENJI TAKIYA yg diperankan oleh OGURI SHUN ... X_X.•*˚*•..Hä Ðέê♓.•*˚*•..X_X cakep bangettttttttttttttttttttttttttttttt, langsung fall in love sm dya нë..°..нë..°..нë, tergila2 habis deh tiap siang malem mikirin dya mulu, penasaran kaya apa orangnya, cekicrot nih :
 


      


















Gimana, oke banget kan, aku selalu meleleh kalo liat dya, kalo suntuk banget kerja liatin dya jadi semangat lagi, aku ambil positifnya aja dari sifat genji yaitu pantang menyerah, berani ambil resiko atas semua keputusannya, pemberani, hmmmm my hero banget dehhhhh .ĥϊĥϊ.






0 komentar:

Post a Comment

Me .... :D

My photo
Im just a little girl in the big world,i have biggest dream make my parent and brother happy, around the world

Lovely Friends

  © Blogger Template by Emporium Digital 2008

Back to TOP