Lucky Charms Rainbow
Powered by Blogger.

Don't cry because it's over, smile because it happened

Wednesday, April 4, 2012

Helm ku ilangggg ....┌П┐(►˛◄'!)

Gila ya sial banget semalem jam 20.00 di alun alun kutoarjo di warung ayam bakar, aku cantelin helm baru ditinggal 15 menitan ga ada deh udah lenyap tuh helm (⌣́_⌣̀) !! arggggggghh sekejap esmosi bgt, empet rasanya, tanya sama tukang parkir malah pada lempar tanggung jawab, gila pengen rasanya aku tonjok tuh muka2 orang disekitar yang cuma melongo n nonton, emangnya kalo orang lagi bingung itu bisa buat tontonan gratis ??? WTF  (¬_¬") !!
Udah muter2 alun2 sampe 3kali tapi juga ga nemuin helmku n ga nemuin muka cecenguk maling itu, lagian aklo dipikir ga mungkin tuh maling masih di sekitar alun2 pasti dya udah ngacir pergi jauh, aku harap dya pergi jauhnya ke neraka ajah !!
Disana itu banyak juga helm yang taroh diatas motor tapi ga ilang, cuma helm ku aja yang ilang, mungkin karena disana helm butut n ga laku dijual, tapi punyaku helm INK kalo dujual cepet bisa lah 160rb, helmku yang ilang warna silver/abu abu gitu, ini ilustrasinya :
kira2 kaya gini lah ilustrasinya

Wah udah gelap mata aja ini aku, akhirnya aku putuskan beli helm lagi yang warnanya sama tapi ga ada, stock habis semua ••• Cϋαþεќ DεcĦ ••• muter2 kutoarjo udah pada tutup semua, tinggal BOS STIKER yang masih buka, akhirnya beli disitu helm INK hitam, dan tau harganya berapa ?? 260k ?? n lagi2 aku harus berkata WTF ???
kira2 kek ini ilustrasi helm  item yang baru
(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)...♓īĬīĬīĬīĬīĬккsss...(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡) rencana mau keriting rambut ga jadi, pupus harapanku, tapi ya sudahlah aku jadikan saja ini pengalaman yang sangat amat teramat berharga sekali 
( -_-"), semoga ga akan terulang lagi, BUAT LU CECENGUK YANG UDAH NYOLONG HELM GUE, GUE DOAIN HIDUP LU BAKALAN SENGSARA DUNIA AKHIRAT 



0 komentar:

Post a Comment

Me .... :D

My photo
Im just a little girl in the big world,i have biggest dream make my parent and brother happy, around the world

Lovely Friends

  © Blogger Template by Emporium Digital 2008

Back to TOP