Lucky Charms Rainbow
Powered by Blogger.

Don't cry because it's over, smile because it happened

Tuesday, July 17, 2012

Kangen Jajanan SD

Masa2 SD dulu itu menyenangkan plus ngangeninnnnn banget, hudup memandang dunia dengan sederhana. Jaman dulu beda jauh sama sekarang, sekarang ga asik lagi, anak SD sudah jauh lebih dewasa dibanding usianya. Jaman SD dulu sekitar tahun 92 an maenannya masih petak umpet, lompat tali, masak-masakan, gobak sodor, bawa uang saku Rp 100 perak udah dapet jajan selaut deh hehehehe, dulu es limun aja masih Rp 50 perak, ya ampun pengen banget mengulang masa2 itu lagi, and hari ini kok tiba2 aku terinspirasi nulis jajanku dulu, hehehe ada sebagian yang masih ada tapi sebagian lagi udah punah hehehe, langsung aja ya :
1. Anak Mas/Anak Mamee/Krip krip























Ini mie entah datengnya dari mana, tapi kalo udah makan ini rasanya ga mau brenti, ga peduli sampe batuk kronis wkakaka

2. Wafer coklat superman











termasuk jajanan elite nih hahaha, tapi agak mahal buat kantung anak SD yang cekak, sekarang kayaknya udah jarang banget

3. Lidi










Ga ada rasa lain kecuali pedas dan asin,ngelamun sambil makan lidi hmmmm perpaduan yang sempurna XD

4. Cilok/Cireng/Telur dadar kocok













5. Es Goreng












6. Serabi pak kumis















Gila nih makanan old skull banget, dari bapakku dulu kecil udah ada, rasanya mantab banget, harga kaki lima rasa bintang lima hehehe


7. Es temulawak
Sori nih browsing tapi ga nemu gambarnya, kalo minum itu lidahnya berasa digigitin semut, dan parahnya lagi dulu bapakku bilang orang yang ngebuat ngaduknya pake kaki 
( WTF ... !!! )

0 komentar:

Post a Comment

Me .... :D

My photo
Im just a little girl in the big world,i have biggest dream make my parent and brother happy, around the world

Lovely Friends

  © Blogger Template by Emporium Digital 2008

Back to TOP