Lucky Charms Rainbow
Powered by Blogger.

Don't cry because it's over, smile because it happened

Thursday, April 11, 2013

Penasaran berat wif Ajudan KASAD

Taraaaaaaa ....
gimana ?? Cool ?? handsome ?? Yap ... just the one word " he is DAMN PERFECT !! "
awalnya biasa aja waktu liat pak tentara yang atu ini tp lama kelamaan dia mencuri perhatianku hehehe #SepikApaSihGw
Kagum banget liatnya sekaligus bangga. bener2 pria idamanku.
Kalo diliat2 dari baretnya sepertinya dia ini kopassus, Browsing tapi kok ga nemu2 data2 pak tentara satu ini, pengen kenalan :D !!
Kan jarang lo tentara tp kulitnya putih gt, hidungnya mancung bisa buat perosotan, owwww so kiyutt.
Selamat bertugas Baret Merah kebanggan Indonesia. GOD BLESS KOPASSUS

I hope one day we can spend time together wkwkwk, amen #Ngarep :)





2 komentar:

  1. Gerry Haikal, Ajudan Kasad Pramono Edhie Wibowo

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup gan, udah nemu juga infonya dari kaskus, letnan gerry

      Delete

Me .... :D

My photo
Im just a little girl in the big world,i have biggest dream make my parent and brother happy, around the world

Lovely Friends

  © Blogger Template by Emporium Digital 2008

Back to TOP