Lucky Charms Rainbow
Powered by Blogger.

Don't cry because it's over, smile because it happened

Monday, April 22, 2013

Special thanks buat drg. Dhanni Gustiana





Cesssssssss .... lega pake banget nget nget gigiku dicabut ga pake rasa sakit sedikitpun,makasih banget ya dokter ganteng :)
Well ... gigi gerahamku yang atas emang uda parah banget, dibagian atas udah ludes tinggal akarnya itupun bagian atas udah ketutup gusi, sering bedarah sendiri dan sering sariawan disekitarnya  apalagi kalau pas sakit gigi, Oh Tuhan tolong baim hehee sakit pake banget sampai pusing kepala dibuatnya :(
Keadaan ini udah 2 tahunan aku rasain, mau cabut tapi takut, trauma kemarin cabut di dokter gigi tiitttttttttttttttttttttt rasanya suakittt bgt sampai nangis dan berkeringat dingin serasa mau pingsan. bener2 mimpi buruk.... anjr*t banget dah.
Berhubung minggu2 kemaren nih gigi kambuh dan ga tertahan lagi akhirnya aku kotakkan niat ups bulatkan niat buat cabut gigi hehehe, tanteku merekomendasikan ke dokter dhanni, sebelah selatan alun alun kutoarjo. Ok aku langsung merapat kesana dan taraaaaaaaa bukan dokter Dhanni tapi adanya Dokter Milla cantik heehee, disana aku diperiksa dan diberi obat sebelum cabut gigi wif dr. dhanni gustiana.
Sabtu malam tetttt teret tetettttt dentish time !! bertemu dokter dhanni buat pertama kali serasa love in the first sight huahauahuaaaa gantenggg hehee lumayan bisa meredakan kegalauanku.
Dan eksekusipun dimulai, namaku dipanggil "Gabriella Septiana" OMG berkatilah hambamu ini jauhkan dari rasa sakit, amin ,,,, begitulah doaku di dalam hati, badan gemetar, telapak tangan dinginnnn ...
lalu suara dokter ganteng itu menyapaku, kuceritakan semua #curhatkaliyeee dan aku pasrah tidur dihadapan dokter kamsudnya di kursi pasien loh yaaaaa ... well mengejutkan banget waktu dianetesi/bius sama sekali ga terasa sakit, setelah bereaksi maka mulailah aksi dokter gantengku memusnahkan gigi biang kerok. Aku cuma bisa merem doank, setengah jam berlalu dokter bilang " sudah selesai  ..... ". What ???!!!! udah ??? serius ??? kok cepet banget n ga terasa apa2 ??
Senyuman semanis biang gula diberikan buatku dan aku diberi nasehat pantangan2 setelah pencabutan gigi. And last time .... aku pulang dengan hati gembira dan lega. Gigi bersih dan dapet bonus ketemu dokter cakep.

Thanks banget dr dhanni gustiana :)

Nb : dari info yang aku dapet di internet, dokter dhanni sangat berprestasi loh, beliau berhasil menciptakan bor gigi yang ramah pasien. bor yang bisa melantunkan bunyi mp3. dan telah diperkenalkan di dunia internasional di acara kongres dokter gigi internasional di Yunani. Dan hebatnya lagi bor dokter dhanni sudah mendapatkan hak paten dan mendaptakan berbagai penghargaan internasional 

4 komentar:

  1. Dokter Dhani buka hari apa aja ya Mbak dan buka jam berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf lama balas, kalau dikota saya praktek setiap hari senin dan sabtu di pku muhammadiyah

      Delete
  2. marketing_pku_muh_kutoarjo_dwicahyaniMay 10, 2014 at 8:56 AM

    bagi yg mmbutuhkan periksa gigi atau konsultasi masalah kesehatan gigi dan mulut dg drg. dhanni silahkan dtang lansung ke POLI GIGI dan MULUT di PKU Muhammadiyah Kutoarjo (Purworejo, Jawa Tengah).
    info lebih lnjut u/ jdwal praktek, pendaftaran dll silahkn hubungi 0275-642439

    ReplyDelete
  3. FKG UNISSULA presents international congress and exhibition FORSILA II “Indonesian Dentistry Embracing AEC 2015: What to prepare?” on 30-31 May 2015 at Aston Hotel, with interesting topic:
    1.How to start implant surgery?
    2.Management TMD
    3.How to get a success of crown and bridge therapy?
    4.New Concept in Labial veneering
    5.Best time to start orthodontic treatment
    6.Ergonomy and low back pain in Dentistry
    7.Management of dentistry in spesial need children
    8.Oroantral Communication(Fistula):what should we do?
    9.How to manage : Cross infection in dentistry?
    10.Saliva diagnostic tool of Hepatitis
    11.Discoloration of oral soft tissue
    12.Talk Show : Medication for pregnancy related to dentistry
    13.Talk Show : Indonesian Dentistry Embracing AEC 2015: What to prepare?

    Hands On:
    1.Labial Veneering
    2.Implant
    3.Crown and Bridge
    4.Management of De pigmentation
    5.Management of Oro antral communication (Fistula)

    Registration before 15 Jan 2015 :
    Dentist: 600 IDR
    Student: 450 IDR
    Speaker : 500 IDR
    15 Jan – 29 May 2015
    Dentist: 700 IDR
    Student: 450 IDR
    Speaker : 500 IDR

    Call for paper until 30 March 2015 (proceeding ISBN)

    Also join short course in FKG UNISSULA on 29 May 2015
    1.Continuing One visit endodontic treatment on single root (from root canal treatment until provisoris)
    2.BLS plus Emergency on dentistry
    3.Mastering hypnodonsia in dental practice

    Contact us :
    Web: http://forsilakg2nd.unissula.ac.id
    E-mail: forsila2nd@gmail.com
    Drg Rahmawati (081325993165)
    Drg Arlina (087878800288)

    ReplyDelete

Me .... :D

My photo
Im just a little girl in the big world,i have biggest dream make my parent and brother happy, around the world

Lovely Friends

  © Blogger Template by Emporium Digital 2008

Back to TOP