Lucky Charms Rainbow
Powered by Blogger.

Don't cry because it's over, smile because it happened

Friday, August 23, 2013

I don't blame ...


I've gotten so used to not being able to see u everyday, so i used to it that I can cope and go through days just fine without you here. I can be alone or with friends and I would be happy. but when I suddenly see couples together laughing, looking into each others eyes and smiling, cuddling or even simply holding hands, that's when I suddenly don't feel strong and my heart starts to ache and I feel like breaking down. Itry and I stay strong everyday ,I mean that's what I've been doing for all this while but I'm always going to see a couple and wish u were here with me, right next to me. It sucks, it sucks so much that I can't hug ,see, just simply be the person i love so much but this is decision that we both made and I don't regret it, I don't wish I was with someone here, and I don't blame the distance

DISTANCE WAS HOW WE FOUND EACH OTHER AND DISTANCE WILL NEVER SEPARATE US EMOTIONALLY :)

Tuesday, August 20, 2013

.... dan rasa itu muncul lagi

hai kamu ... iya kamu, apa kabarmu disana ? terpisah pulau dariku, terbentang jarak ribuan kilometer :) baru 4 hari kita kepisah, rasanya udah lama banget. Kangennya bener2 nyesek di dada. Kita kembali pada aktifitas kerja masing2. Waktu aku nulis ini kenapa tiba-tiba jadi hujan lokal gini ya :') , kalau ada kamu pasti udah kamu usap sungai kecil ini kamu ganti dengan usapan lembut tangan dan pelukan hangat serta bisikan yang meredakan semua pergumulan di hati.
Aku paham jarak bukanlah masalah, kamu selalu dekat, iya ... kamu selalu disini, dihati dan pikiranku :)
Lewat kamu aku banyak belajar arti hidup, kesetiaan dan kesabaran
Baik - baik disana sayang :*

Thursday, August 15, 2013

Terima kasih sayang :*

Sayang .... kamu baca postinganku ini mungkin kamu udah balik kesana lagi y :). Ga terasa ya sayang waktu cepet banget berlalu. Waktu dan saat terindah dalam hidupku. terima kasih untuk menyempatkan datang jauh2. Aku disini ga akan pernah lupain semua tentang kita dan aku harap rasa itu bisa kembali terjaga seperti dulu lagi. Maafin aku yang dulu udah sia2in kamu sampai sekarang akhirnya aku sadar cuma kamu yang bener-bener sabar ngertiin aku. "IM FINALLY FOUND YOU"
 

Terima kasih buat:
1. waktu, tenaga, sayang, perhatian buatku
2. moment kita liat pesta kembang api
3. moment2 lucu, konyol, indah waktu kita jalan ke Jogja kemaren berjam-jam cuma 
    serasa 5 menit doank hehehehe.
4. buat kesabaranmu yang tingkat dewa, Maaf juga kalo barang bawaanku kemaren 
    "ra  umum" a.k.a terlalu banyak ahahahah ya maklum lah kan cewe. 
5. buat pelukanmu 
6. buat ciuman dari kamu
7. buat pegangan erat tanganmu di pundak, pinggang dan tanganku
8. buat kado2 istimewa dari kamu
9. buat keihkasan kamu yang rela kedinginan ga pake helm n jaket demi nemenin aku
10. dan buat semua yang ga bisa aku sebutkan, namun sangat dan sangat istimewa :)

Semoga tahun depan dan tahun2 selanjutnya bisa kita lalui bersama, aminnn :)
Waktu aku nulis postingan ini, masih teringat jelas gimana cara kamu ketawa, senyum,liatin ade, tidur,makan, ngerokok,ahahaha all of you :D
Kalo aku kangen pasti akan aku pake kaos couple kita hehehe
Pesenku buat kamu disana, rajin beribadah, kerja yang bener, jangan banyak ngerokok, peduli sama orang lain, jaga diri dan jaga kesehatan disana karena aku ga mau orang yang aku sayang sakit :')
Bahagia bersama kamu, Luv u all the time :*

Me .... :D

My photo
Im just a little girl in the big world,i have biggest dream make my parent and brother happy, around the world

Lovely Friends

  © Blogger Template by Emporium Digital 2008

Back to TOP