Lucky Charms Rainbow
Powered by Blogger.

Don't cry because it's over, smile because it happened

Thursday, August 15, 2013

Terima kasih sayang :*

Sayang .... kamu baca postinganku ini mungkin kamu udah balik kesana lagi y :). Ga terasa ya sayang waktu cepet banget berlalu. Waktu dan saat terindah dalam hidupku. terima kasih untuk menyempatkan datang jauh2. Aku disini ga akan pernah lupain semua tentang kita dan aku harap rasa itu bisa kembali terjaga seperti dulu lagi. Maafin aku yang dulu udah sia2in kamu sampai sekarang akhirnya aku sadar cuma kamu yang bener-bener sabar ngertiin aku. "IM FINALLY FOUND YOU"
 

Terima kasih buat:
1. waktu, tenaga, sayang, perhatian buatku
2. moment kita liat pesta kembang api
3. moment2 lucu, konyol, indah waktu kita jalan ke Jogja kemaren berjam-jam cuma 
    serasa 5 menit doank hehehehe.
4. buat kesabaranmu yang tingkat dewa, Maaf juga kalo barang bawaanku kemaren 
    "ra  umum" a.k.a terlalu banyak ahahahah ya maklum lah kan cewe. 
5. buat pelukanmu 
6. buat ciuman dari kamu
7. buat pegangan erat tanganmu di pundak, pinggang dan tanganku
8. buat kado2 istimewa dari kamu
9. buat keihkasan kamu yang rela kedinginan ga pake helm n jaket demi nemenin aku
10. dan buat semua yang ga bisa aku sebutkan, namun sangat dan sangat istimewa :)

Semoga tahun depan dan tahun2 selanjutnya bisa kita lalui bersama, aminnn :)
Waktu aku nulis postingan ini, masih teringat jelas gimana cara kamu ketawa, senyum,liatin ade, tidur,makan, ngerokok,ahahaha all of you :D
Kalo aku kangen pasti akan aku pake kaos couple kita hehehe
Pesenku buat kamu disana, rajin beribadah, kerja yang bener, jangan banyak ngerokok, peduli sama orang lain, jaga diri dan jaga kesehatan disana karena aku ga mau orang yang aku sayang sakit :')
Bahagia bersama kamu, Luv u all the time :*

0 komentar:

Post a Comment

Me .... :D

My photo
Im just a little girl in the big world,i have biggest dream make my parent and brother happy, around the world

Lovely Friends

  © Blogger Template by Emporium Digital 2008

Back to TOP