Lucky Charms Rainbow
Powered by Blogger.

Don't cry because it's over, smile because it happened

Sunday, April 20, 2014

Terima kasih lagi drg. Dhanni Gustiana :D :*


Berhubung waktu uda semakin deket ke praktek yang mengharuskan aku sehat jasmani rohani, salah satunya gigi ga bole berlubang...so aku cabut gigi lagi di dokter dhanni. Kali ini gigi geraham bawah kiri. Sabtu udah kesana tapi belum boleh dicabut karena masih sakit, aku dikasi obat buat cabut hari senin nya. Bawaannya mw cabut happy terus dan ga ada beban, karena aku udah percaya bgt sama reputasi dokter ganteng ini hehehe. Senin nya aku kesana, sekitar jam 17.00 dan nomer urut satu karena udah daftar dari sabtu malem. 
Ga ada rasa takut, malah yang ada grogi aja ngeliat dokter dhanni hahahaaaa.....tapi emang kenyataanya gitu lo, kan jarang2 malah langkaaaa bgt cabut gigi bonusnya liat dokter yg cakep dan pinter #soperfect :D . Tadinya niat bawa hp buat fotoin dokter tapi aku lupa, lagian udah sampe dalem ruangan kok keluar lagi ambil hp kayaknya ga sopan.
Setelah dibius dan sama sekali ga ada sakit2nya sama sekali, aku nunggu sekitar 5 menitan apa yaa nunggu reaksi bius. Tau gak rasanya seruangan sama dokter danni ? serasa membelah langit naik paus akrobatis menuju rasi bintang paling manis #emejingggg bingittt :D :D :D
Ga lama kok proses nya setelah bius langsung eksekusi, tau2 selese aja. Buat kalian yg trauma atau takut cabut gigi nih aku saranin ke drg dhanni. Ga usah kuatir, ga sakit sama sekali, ga pake tuh suntikan pake jarum segede gaban, kalian ga akan ngerasain "mak cethot " nya gusi wktu disuntik hehehe, dokternya juga ramah, bahkan setelah gigi dicabut badan kita masih tetep fit. Pokoknya recommend banget buat kalian.

berikut ini ane sertakan foto beliau..... 








Gimana ? ok kan ? ga usah pake ragu. Beliau ini THE BEST.
Sukses terus ya dok,,, semoga makin lancar karirnya dan makasi bgt memberi pelayanan yang luar biasa pada pasien2 dan saya juga :D
God Bless you :)

0 komentar:

Post a Comment

Me .... :D

My photo
Im just a little girl in the big world,i have biggest dream make my parent and brother happy, around the world

Lovely Friends

  © Blogger Template by Emporium Digital 2008

Back to TOP