Lucky Charms Rainbow
Powered by Blogger.

Don't cry because it's over, smile because it happened

Monday, April 29, 2013

Nate Ruess biography

Nathaniel Joseph "Nate" Ruess was born February 26, 1982 in
in Iowa City, Iowa. He is the younger of two children.
In 1986 his family moved to a farm in Glendale, Arizona, due to repeated bouts of pneumonia Ruess faced as a child. This is alluded to in Fun's song "The Gambler" from their debut album, Aim and Ignite. Ruess remained in Arizona throughout his childhood.
His uncle, John Ruess, was a performer on Broadway.
Ruess attended Deer Valley High School and graduated in 2000. He joined punk bands in high school (Nevergonnascore, This Past Year) and upon graduation chose to pursue music. In an interview with American Songwriter Ruess states, "I'm not one to take lessons, so I decided that the only way I was going to learn how to sing, if what they were saying was true, was to go in my car and put on any sort of music from a vocalist that might be really hard to mimic, turn it on as loud as possible and try to hit all those notes". He took a job in a law firm as a way to support himself while he pursued his musical ambitions.
Circa 1998, Ruess was the vocalist for Nevergonnascore releasing an EP, The Byron Sessions. The band played regularly at the Nile Theater in Mesa, Arizona.
In 2001, at the age of 19, he launched the band The Format with his longtime best friend, Sam Means. The Format was his first musical endeavor to garner widespread attention. Immediately after the split of The Format, Ruess contacted Jack Antonoff of Steel Train and Andrew Dost, formerly of Anathallo, to form a new band called Fun. They released their first demo, 'Benson Hedges' through Spin's September 20, 2009 article. Four months after releasing their first single, "At Least I'm Not as Sad (As I Used to Be)" through Myspace on April 6, 2009, Fun released their first studio album, entitled Aim and Ignite. Despite receiving generally positive reviews, the album was not a commercial success, peaking at 71 on the Billboard 200.
The band supported Jack's Mannequin on tour in both 2008 and 2010, and Paramore in 2010. On August 4, 2010, they announced that they had been signed to the Fueled by Ramen label.
On May 17, 2011, the band was featured on Panic! at the Disco's single "C'mon". They also opened for Panic! at the Disco during their 2011 Vices & Virtues Tour.
Their second album, Some Nights, was released on February 21, 2012 and featured production by Jeff Bhasker. The album's first single, "We Are Young", which features guest singer Janelle Monáe, was released September 20, 2011. The song was covered on Glee in December 2011 and featured on a Chevrolet commercial during the Super Bowl in February 2012, and reached number one on the Billboard Hot 100 on March 8, 2012. The album has become a big success throughout the world, selling hundreds of thousands of copies. The album's title song, "Some Nights", reached number 3 on the Billboard Hot 100, and reached number 1 on the Alternative Songs chart.


Ruess performing in Tucson, Arizona in March 2012.
On June 10, 2012 they played at the Bonnaroo Music and Arts Festival in Manchester, Tennessee with an attendance over 80,000.
On July 9, 2012 they played at Scottish music festival T in the Park in Balado, United Kingdom. On August 4, 2012, fun. played in Chicago, Illinois, at Lollapalooza.
November 3, 2012 Fun performed "Carry On" and "Some Nights" on Saturday Night Live in New York City.
On February 10, 2013 Ruess, and the rest of the band, won a Grammy for their song "We Are Young". At receiving the Grammy, Ruess commented "I don't know what I was thinking writing the chorus for this song. If this is in HD, everyone can see our faces and we are not very young. We've been doing this for 12 years and I just got to say we could not do this without the help of all the fans that we've had keeping us afloat for the last 12 years." Fun. also won the Grammy for "Best New Artist."
Ruess features on the track "Only Love" on Anthony Green's second solo album, Beautiful Things.
Ruess is also featured on Pink's latest album, The Truth About Love, in the song Just Give Me a Reason.The song began as a simple songwriting session with Pink. She decided the song needed another side to it and subsequently a male part was written. While at first reluctant, with Pink egging him on he decided to participate in the duet.. The song eventually topped the US Billboard Hot 100 becoming his first number-one single as a solo artist and second overall.
He also co-wrote "Die Young", the lead single from Ke$ha's second studio album, Warrior.








dear ma lil brotha " Rian "


Promise your self to be so strong that nothing can disturb your peace of mind. look at the sunny side of everything and make your optimism come true. think only of the best and expect only the best. forget the mistakes of the past and press on to the greater achievements of the future. Give so much time to the improvement of yourself that you have no time to criticize others. Live in the faith that the whole world is on your side so long as you are true to the best that is in YOU !


Monday, April 22, 2013

Karya bor musik dr. dhanni gustiana



Special thanks buat drg. Dhanni Gustiana





Cesssssssss .... lega pake banget nget nget gigiku dicabut ga pake rasa sakit sedikitpun,makasih banget ya dokter ganteng :)
Well ... gigi gerahamku yang atas emang uda parah banget, dibagian atas udah ludes tinggal akarnya itupun bagian atas udah ketutup gusi, sering bedarah sendiri dan sering sariawan disekitarnya  apalagi kalau pas sakit gigi, Oh Tuhan tolong baim hehee sakit pake banget sampai pusing kepala dibuatnya :(
Keadaan ini udah 2 tahunan aku rasain, mau cabut tapi takut, trauma kemarin cabut di dokter gigi tiitttttttttttttttttttttt rasanya suakittt bgt sampai nangis dan berkeringat dingin serasa mau pingsan. bener2 mimpi buruk.... anjr*t banget dah.
Berhubung minggu2 kemaren nih gigi kambuh dan ga tertahan lagi akhirnya aku kotakkan niat ups bulatkan niat buat cabut gigi hehehe, tanteku merekomendasikan ke dokter dhanni, sebelah selatan alun alun kutoarjo. Ok aku langsung merapat kesana dan taraaaaaaaa bukan dokter Dhanni tapi adanya Dokter Milla cantik heehee, disana aku diperiksa dan diberi obat sebelum cabut gigi wif dr. dhanni gustiana.
Sabtu malam tetttt teret tetettttt dentish time !! bertemu dokter dhanni buat pertama kali serasa love in the first sight huahauahuaaaa gantenggg hehee lumayan bisa meredakan kegalauanku.
Dan eksekusipun dimulai, namaku dipanggil "Gabriella Septiana" OMG berkatilah hambamu ini jauhkan dari rasa sakit, amin ,,,, begitulah doaku di dalam hati, badan gemetar, telapak tangan dinginnnn ...
lalu suara dokter ganteng itu menyapaku, kuceritakan semua #curhatkaliyeee dan aku pasrah tidur dihadapan dokter kamsudnya di kursi pasien loh yaaaaa ... well mengejutkan banget waktu dianetesi/bius sama sekali ga terasa sakit, setelah bereaksi maka mulailah aksi dokter gantengku memusnahkan gigi biang kerok. Aku cuma bisa merem doank, setengah jam berlalu dokter bilang " sudah selesai  ..... ". What ???!!!! udah ??? serius ??? kok cepet banget n ga terasa apa2 ??
Senyuman semanis biang gula diberikan buatku dan aku diberi nasehat pantangan2 setelah pencabutan gigi. And last time .... aku pulang dengan hati gembira dan lega. Gigi bersih dan dapet bonus ketemu dokter cakep.

Thanks banget dr dhanni gustiana :)

Nb : dari info yang aku dapet di internet, dokter dhanni sangat berprestasi loh, beliau berhasil menciptakan bor gigi yang ramah pasien. bor yang bisa melantunkan bunyi mp3. dan telah diperkenalkan di dunia internasional di acara kongres dokter gigi internasional di Yunani. Dan hebatnya lagi bor dokter dhanni sudah mendapatkan hak paten dan mendaptakan berbagai penghargaan internasional 

Thursday, April 18, 2013

Hate to see your heartbreak - paramore


There is not a single word in the whole worldThat could describe the hurtThe dullest knife just sawing back and forth,And ripping through the softest skin there ever was
How were you to know?Oh how were you to know?
And I, I hate to see your heart breakI hate to see your eyes get darker as they closeBut I’ve been there before
And I, I hate to see your heart breakI hate to see your eyes get darker as they closeBut I’ve been there before
Love, happens all the timeTo people who aren’t kindAnd heroes who are blindExpecting perfect scripted movie scenesBut what’s an awkward silence mystery?
How were you to know?Oh how were you to know?
And I, I hate to see your heart breakI hate to see your eyes get darker as they closeBut I’ve been there before
And I, I hate to see your heart breakI hate to see your eyes get darker as they closeBut I’ve been there before
For all the air that’s in your lungsFor all the joy that is to comeFor all the things that you’re alive to feelJust let the pain remind you hearts can healOh how were you to know?Oh how were you to know?
And I, I hate to see your heart breakI hate to see your eyes get darker as they closeBut I’ve been there before
And I, I hate to see your heart breakI hate to see your eyes get darker as they closeBut I’ve been there before


Wednesday, April 17, 2013

Special thanks to GOD

Terima kasih Tuhan untuk kejutan Indahmu hari ini, dia datang tak terduga dan penuh kejutan :D . Memakai celana panjang hitam, kaos abu - abu dengan kerah baju berplisir orange, jacket hitam serta tas ransel punggung hitam. Pangeranku terlihat sangat sempurna dan tampan ....

2 jam 42 menit yang indah, bisa bertemu, menatap dan bernafas dalam satu ruangan yang sama.... Sungguh Tuhan aku sangat berterima kasih untukmu, terima kasih sudah membuatku tersenyum dan bahagia siang ini.
Kadang memang caramu sungguh ajaib dan tidak bisa diterima akal manusia tapi terjadi sungguhlah nyata....

Tuhan .... Jika kau mengizinkan aku berjodoh dengannya maka permudahkanlah jalan kami dan berkatilah kami serta satukanlah kami. Aku yakin semua akan indah pada waktunya, tidak terlalu cepat atau lambat tapi benar tepat ^_^. Berkatilah dan berilah kesabaran pada kami berdua untuk bisa menunggu cinta yang halal dari Mu, Amin ....

Tuesday, April 16, 2013

Seriously Ruined: Oh, Boy! | Bradley Soileau

Seriously Ruined: Oh, Boy! | Bradley Soileau: Name: Bradley Chedester Cabaness-Soileau Age: 25 Location: New York Fucking City Day job (what pays the bills): Modeling & DJ'i...

Pray for Boston


this is all very sudden and unexpected, may God heal the wounded and those who died will be given a place in heaven. and hopefully soon caught the suspect and obtain a just punishment.

God Bless Boston, Amen ..













Friday, April 12, 2013

DANUR - RISA SARASVATI


Namanya risa sarasvati. dia punya kemampuan untuk melihat 'makhluk' selain manusia. karna kemampuannya itu, dia punya persahabatan unik dengan 5 anak hantu belanda. Peter, hans, hendrik, william, dan janshen.
Pertama kali risa bertemu mereka saat risa berumur 9 tahun. waktu itu dia pindah jauh dari orang tuanya ke rumah neneknya di Bandung. Dia yang sendirian sulit beradaptasi dengan lingkungan baru dan teman-teman SDnya. suatu hari risa pulang sekolah dengan menangis karna seharian di sekolah membuatnya sedih. dia lari menuju loteng rumah neneknya yang sepi dan jauh dari ruangan-ruangan lainnya. saat menangis tiba-tiba ada suara seseorang memanggil namanya. "risa..." risa melihat keatas, dilihatnya seorang cowok keturunan belanda berambut pirang agak kecokelatan dengan kemeja dan celana pendek cokelat, bersepatu kulit dengan kaos kaki putih. dia adalah peter, yang mengaku sebagai tetangga kompleks sebelah yang kemudian mengenalkannya pada hans, hendrik, william, dan jansehn.
2 tahun risa bersahabat dengan kelima anak belanda itu. dan baru setahun lalu risa tahu kalau mereka berlima adalah hantu.
Hari itu saat risa menutup matanya dan mendengar peter dan lainnya berteriak "risa jangan buka matamu risa ..jangan lihat kami" dan risa melihat mereka berlima berlumuran darah dan..tanpa kepala. hari itu risa sadar, bahwa dia punya kemampuan lebih dari manusia lain, yang bisa berhubungan dengan hantu. hari itu bukan rasa takut yang dirasakan risa tapi kasihan dan rasa sayang sampai ingin dipunguti kepala mereka satu-satu. dia berbisik "kalian masih sahabatku."
sejak itu persahabatan risa dengan 5 anak hantu belanda itu makin tak terpisahkan. dimana-mana ada kejahilan peter, pertengkaran hans dan hendrik, suara alunan biola william, dan raut muka lucu bergigi ompong janshen yang paling kecil diantar mereka, yang berumur 6 tahun -saat dia mati-. karna risa sudah tahu bahwa mereka adalah hantu, tidak ada lagi yang ditutup-tutupi. mereka perlahan-lahan mau bercerita apa yang terjadi dimasa lalu mereka. mengapa mereka mati diusia yang masih kecil dan hidup di rumah tua neneknya.
Dari cerita kelimanya, risa tahu kalo mereka semua adalah korban dari pembantaian nippon saat dulu mulai menguasai indonesia setelah lama dijajah belanda. mereka yang masih kecil, tiba-tiba didatangi nippon di depan rumahnya dan saat mencoba melarikan diri, tiba-tiba pedang tentara nippon menebas kepala mereka tanpa ampun, dan semenjak itu mereka hidup di antara bayang-bayang, kegelapan, tidak tahu pergi kemana.
mereka tidak saling mengenal satu sama lain. peter, mempunyai ayah belanda yang angkuh tapi ibunya baik hati dan tidak membeda-bedakan derajat pribumi dan belanda, peter selama ini ingin mencari ibunya. william, yang hidup sendiri meskipun mempunyai orang tua karna terlalu sibuk dengan kekuasaan waktu itu, dia selalu ditemani biola tuanya sampai dia mati. dan jansen si kecil yang waktu melarikan diri bersama pembantunya, jatuh ketanah dan giginya patah sesaat sebelum kepalanya ditebas oleh nippon dan membuatnya menjadi hantu dengan keadaan terakhirnya dengan gigi ompong.

4 tahun risa bersahabat dengan mereka, risa sangat sayang dan tidak ingin pergi tanpa ada mereka di sisinya. sampai risa berpikiran untuk hidup bersama didunia mereka. untuk seumuran risa yang sangat sayang dengan sahabt-sahabtanya, risa menyampaikan keinginannya itu dengan peter. "peter, beri aku wkatu samai seumuranmu, dan aku akan berusaha untuk mengakhiri hidupku agar slemanya bersama kalian." tapi saat risa berumur 13 tahun dnegan 3 kali dia mencoba bunuh diri, hasilnya nihil. risa mulai sadar hidupnya bukan utnuk dia sendiri, tapi masih ada orang lain disekitarnya, papa mama, adiknya. keluarganya. jam 12 malam tepat saat risa berulang tahun ke 13, peter managih janjinya. risa tidak bisa melakukannya. tidak seperti biasanya peretr akan merengek dan menarik tangannya, saat itu peter hanya berujar, "baik kalau itu maumu, kamu akan tumbuh semakin tua dan menjadi manusia mengerikan. kamu tidak akan bisa bertemu kami lagi." peter pergi dengan kilatan kemarahan di matanya.
risa cuma bisa menangis dan berharap besok pagi bisa normal seperti biasanya. tapi ternayta tidak, sejka saat itu risa tidka pernah bertemu lagi dnegan peter dan yang lainnya. tidak ada teman-temannya di saat risa membutuhkannya. sampai risa berumur 17 tahun, setiap hari dia berharap tiba-tiba ada jansehn yang mengagetkannya atau suara biola william di smaping tidurnya, tapi tidak ada. ternayat janji risa untuk hidup bersama mereka telah membuat peter dan yang lainnya marah samapi tega meninggalkan risa sendirian bertahun-tahun.
di sisi lain kemampuan risa untuk melihat hantu masih seperti dulu, yang lain, hantu yang muncul di sektarnya banyak hantu mengerikan. kadang risa histeris saat melihat mereka muncul dengan bentuk yang tidak sepantasnya dilihat. mereka banyak yang meminta pertolongan risa, banyak yang menanyakan mengapa mereka mati dengan keadaan seperti itu. buat risa yang berumur 17 tahun menanggapi pertanyaan-pertanyaan seperti itukebingungan dan takut. berbeda dengan peter dan teman-temannya dulu, yang tulus ingin bersahabat dengan risa. disaat-saat seperti ini risa ingin menghilangkan kemampuannya, tapi menginagt kelima sahabat masa kecilnya dulu, risa berusaha kuat meskipun hantu-hantu itu emngitku rias seperti mangnet.

ada satu cerita dimana risa didatangi hantu wanita yang mati bunuh diri. dia mati dengan mengikat tali tambang dilehernya. ternyata saat dia mati dan nyawanya keluar dari tubuhnya, tambang itu masih mengikat erat dilehernya sampai sekarang. namanya adalah asih. dia sudah lama mengamati risa -yang tahu bahwa dia bukan manusia biasa karna dikelilingi hantu belanda. pernah asih mencoba mendekati risa, tapi peter dan teman-temannya melototi asih agar pergi jangan mengganggu risa. suatu hari saat tahu bahwa risa telah lama sendiri tidak didampingi kelima sahabat hantunya, asih memberanikan diri untuk datang menemuinya. Saat itu risa sedang tidur, asih mencoba masuk ke rumah tua nenek risa. banyak halangan saat menuju kamar risa, disana banyak dihuni hantu belanda, asih harus berhati-hati menghindari mereka. karna mereka hantu belanda sangat tidak suka hantu lokal yang menurut mereka berbeda derajad dengan mereka mehehehe hantu aja masih pilih-liih :p. asih masuk ke kamar risa dan memleuk risa dari belakang. risa yang tahu ada seseorang dibelakangnya kaget saat menoleh dan ada sesosok asih dengan tali di lehernya. "siapa kamu! mau apa kamu!" risa menjauhkan badannya dari asih. "tolong lepaskan tali tambang di leher saya." suara asih terdengar mengiba. melihat itu risa sedikit tenang. "apa yang terjadi pada teteh? apa yang harus aku lakukan pada teteh?"
setelah itu asih menceritakan hidupnya, mengapa dia mencoba mengahkiri hidupnya karna dia mennangung malu dengan kehamilannya karna ditipu oleh seorang pria. risa menghapus air mata yang mengalir dimatanya. dia memeluk asih. "namaku risa teh, aku akan menolong teteh sebisaku." sesaat tali tambang di leher asih sedikit melonggar karna bahagia ada orang mendengar cerita hidupnya setelah mati.
Risa berusaha keras melepas tali tambang yang mengikat erat di leher asih tapi setelah lama dia berusaha tetap saja tidak bisa. "teh maafkan aku, aku tidak bisa melepasnya.." asih menggelang pelan, dia sudah cukup bahagia dengan bisa bercerita dengan risa. mungkin ini hukuman buat asih karna mengakhiri hidup melawan kehendak-Nya.
Orang yang mati bunuh diri untuk mengakhiri penderitaan hidupnya ternyata tetap membawa penderitaan di hidupnya setelah itu, malah semakin menderita sampai kiamat dan takdirnya berakhir.

bertahun-tahun sampai risa dewasa, dia pernah mencoba untuk melepas kemampuannya untuk melihat hantu. dia sering menghindar apabila saat berjalan di kampus, di kamar, di jalan bertabrakan atau berdampingan dengan hantu. dia berusaha keras tidak melihat mereka. tapi semakin dia menolak dan pura-pura tidak melihat mereka, hantu-hantu itu semakin gencar mendekati risa.
Suatu hari saat dia pulang dari stasiun radio bandung dan naik lift bersama teman-temannya, risa diganggu oleh hantu wanita. hantu itu tertawa mengerikan di depan muka risa, tapi risa pura-pura tidak melihatnya dan sibuk melihat hape di depannya. merasa dicuekin, hantu itu lalu menjilat-jilat lengan risa yang waktu itu mengenakan lengan pendek. risa ingin menjerit tapi mengingat temn-temannya disekitar dia, risa mencoba tetap bertahan. Tak lama mereka akhirnya membuka lift, risa lega melihat meninggalkan hantu wanita tiu dengan geram.

Ada lagi saat risa pulang dari kampusnya menuju rumah naik mobil. saat dia melewati perlintasan kereta api, dilihatnya sepasang remaja mengenakan seragam SMA, yang lain, mereka berdarah-darah. risa sadar kalau mereka hantu, dia pura-pura tidak melihat. tapi setelah di beloka-belokan menuju rumahnya, sepasang remaja itu terus menerus menampakan sosoknya.

Dan risa paling benci kalau saat perjalanan risa dikagetkan dengan hantu yang tiba-tiba duduk di kursi belakang mobilnya. pernah ada anak kecil yang menangis-nangis mencari mamanya, tapi sekejap juga hilang. membuat risa kaget dan hampir membahayakan nyawanya.

Atau saat risa berlibur bersama teman-temannya di vilaa. saat mereka berfoto di gedung tua, hasil foto di kamera hp risa terlihat di atas gedung ada nenek-nenek yang berdiri dengan senyum menegreikan. seketika temen-teman risa dan risa kaget bukan main. risa juga heran baru kali ini ada hantu yang menampakkan diri pada manusia normal. Risa menyimpan foto itu. sampai saat dia tertidur, tiba-tiba ada yang memanggilnya. " mbak yu.. mbakyu.." dibuka matanya ternyata itu suara nenek-nenek di atas gedung tadi. risa sangat takut meilhat sosok nenek-nenek yang wajahnya tak berbentuk lagi itu. hantu itu mengikuti risa terus dan menghilang saat risa menghapus fotonya di kamera hpnya.

Hantu-hantu yang terus menerus memperlihatkan bentuk yang mengerikan itu perlahan-lahan hilang ketiak risa sadar kalau dia semakin menolak kemampuannya mereka semakin menunjukkan keberadaanya. dia maish mempertahankan kemampuannya karna risa masih berharap kalo kelima teman masa kecilnya tiba-tiba datang dan bersama lagi.

sekian tahun risa mencoba agar teman-temannya kembali. dari mengunjungi rumah tua neneknya yang sekarang sudah berubah menjadi rumah modern. tapi sampai jam 9 malam risa menunggu, keadaan rumah itu tetap sepi, tidak ada tanda-tanda mereka datang.
Keadaan risa yang mulai berubah, hidupnnya mulai tumbuh di dunia musik. terpikirkan oleh risa untuk membuat lagu untuk peter dan yang lainnya. semoga dengan lagu itu bisa membuat mereka datang.
hari itu risa melakukan rekaman, mulai menyanyikan lagu ciptaannya, Story of Peter.
"peter william hans hendrick, jansen.. demi tuhan sekali saja tolong muncul di depanku untuk membantuku bernyanyi lagu yang menceritakan kalian semua.. bukan hanya tentang peter, tolong muncul aku sangat merindukan kalian semua. mata risa terbuka, berharap mereka sudah ada didepannya, tapi tak ada. dia menghela nafas dan mulai ber
yanyi terpejam

sad eyed boy in his silly pants
sometimes his there
sometimes he sides
pale fair skin and his tiny hands
waving from distance in black and white

dengan sepenuh hati risa bernnyanyi agar mereka yang mendengar bisa mengerti betapa besar arti lagu ini.

nobody sees him when his around
but his besides me whenever I'm down
run about and play around my silky dress
now I could never forget his face

risa melihat sekeklilingnya, dan nihil.dia melanjutkan part yang paling disukai mereka berlima dan risa waktu kecil dulu.

abdi teh ayeuna gaduh hiji boneka

belum selesai risa menyanyikan liriknya, tiba-tiba terdengar jelas suara-suara anak kecil yang ikut bernyanyi bersamanya. risa menangis tanpa sadar mendengar suara mereka semakin keras.

teu kinten saena sareng lucuna
ku abdi di erokan erokna sae pisan
cing mangga tingali boneka abdi

suara mereka berlima terdengar bersemangat sekali sampai risa tidak bisa mendengar suaranya sendiri. risa membuka mata dan melihat sekelilingnya, anak-anak hantu belanda yang masih seperti dulu. peter hans hendrick william dan janssen, yang menatapnya heran karna kini risa tidak sama lagi seperi mereka dulu. "benarkah ini kalian semua? ini bukan mimpi kan?" risa memberondong mereka dengan pertanyaan-pertanyan tak percaya yang segera memeluk mereka berlima erat.
"risa, sekarang kau berubah semakin tinggi dan gendut." kata jansen yang disambut tawa kelimanya.

Mereka yang diharap risa datang hanya sekali ternyata semakin sering datang dan mengisi hari-hari risa lagi. jauh lebih menyenanngkan daripada saat kecil dulu. suara tawa peter, suara ketus hans hendrik, biola william yang mengalun dan kenakalan jansen, sampai sekarang menemani risa di kehidupannya.

waktu di acara empat mata dulu _ketauan tontonanya tukul eea- si risa saravati ini pernah datang, bareng orang-orang yang punya six senth. dan waktu sesi tanya jawab itu, risa bilang peter dan yang lainnya berdiri di belakang risa dan ikut bersamanya selama siaran itu. hihihiihi dan ternyata waktu risa ada acara nyanyi di mana-mana dan menyanyikan story of peter, peter dengan suka rela menari bersama risa, meskipun orang-orang yang melihatnya tidak bisa melihat sosok peter.


Me .... :D

My photo
Im just a little girl in the big world,i have biggest dream make my parent and brother happy, around the world

Lovely Friends

  © Blogger Template by Emporium Digital 2008

Back to TOP